Home About us Privacy Contact us

Pages

3.25.2015

Nasi Flambe

Unknown  /  at  04:28  /  No comments

http://wakulboo.blogspot.com/Nasi Flambe
Nasi Flambe Di Dumi Express

Nasi Flambe merupakan menu masakan utama yang disajikan oleh warung makan "DUMI Express. Flambe adalah satu terminologi kuliner asal dari bahasa Perancis yang dengan Konsep Grade Cuisine (Konsep Kuliner Modern) yang cara memasak dengan teknik modern yaitu letupan api diatas wajan. flambe yang terkenal di Perancis berbeda degan Flambe yang dikenal di Asia, kalo di asia terkenal degan Deep fry degan api besar tanpa wine akan tetapi menggunakan pilihan minyak yang panas kemudian mengoyangnya. Kalo ingin tahu lebih banyak kunjungi aja warung nasi flambe di DUMI Express.

Menu ; Nasi Flambe

Harga ; Rp. 10.000,-

Alamat ; DUMI Express, 
Jl. Rajawali ( Kalo dari alun-alun sisi Utara anda ke arah timur melalui jl. imam bonjol (Swalayan Samudra) lurus ikuti jalan itu nanti ada pertigaan kalo ke kanan menuju Swalayan Bravo lama/Ka.pegadaian anda lurus aja nanti ketemu jl. rajawali. Nah nati ada perempatan di pojokan situ dumi express.
Ke. 2 Dari Swalayan Giant lurus ke utara arah ke klenteng nanti ada perempatan pertama perempatan itu jl. rajawali. anda belok kiri sedikit sekitar 50 meteran.


Share
Posted in: , Posted on: 3.25.2015

0 comments:

What they says

Recent Comments

Copyright © 2013 Wisata Kuliner Bojonegoro. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.